Cara jailbreak iphone 4

Kode Banner/Iklan Anda Di sini !
Cara jailbreak iPhone untuk versi 4 ini yang lumayan aman dan mudah. Dan tutorial jailbreak yang memakai Redsn0w ini lumayan sederhana saja sebab dengan hanya memastikan iPhone 4 Kamu menjalankan iOS versi 6.1.3 dan komputer yang bersistem operasi Windows dan berbagai langkah Kamu telah bisa meperbuat tutorial jailbreak iPhone 4 Anda.

Namun bila Kamu baru mengetahui jailbreak, maka Kamu wajib mengoneksikan iPhone ke komputer setiap kali reboot untuk proses tethered jailbreak. Apabila iPhone 4 Kamu tetap ber-iOS 6.0 hingga iOS 6.1.2, Kamu tak butuh update ke versi terakhir, namun langsung saja untethered jailbreak memakai Evasi0n. Dan bila Kamu telah sangatlah memastikan ketiga faktor di atas, barulah Kamu bisa menjalankan langkah-langkah tutorial jailbreak iPhone di bawah ini ;

cara jailbreak iphone 4 dan iphone 3
cara jailbreak iphone

  1. Pertama yang butuh diperbuat dari tutorial jailbreak iPhone 4 dengan Redsn0w adalah dengan membikin suatu  folder baru di desktop dengan nama Pwnage. Kemudian download Redsn0w versi terakhirnya (cari google, ketik : Redn0w), lalu meletakkan file yang telah terdownload ke folder Pwnage yang kami bikin tadi. Tidak hanya itu juga Kamu butuh download firmware versi 6.0 dan 6.1.3 (Cari di Google dengan tulisan: IPSW iphone). Kemudian letakkan hasil downloadannya di folder Pwnage. Lalu perbuat ekstrak file zip Redsn0w di dalam folder Pwnage tersebut.
  2. Bila Kamu belum update ke iOS 6.1.3 maka langsung jalankan saja iTunes untuk backup iPhone 4. Kemudian pilih iPhone Kamu dari daftar smartphone yang ada di segi kiri lalu tekan Shift kemudian klik tombol > Restore. Langkah selanjutnya adalah dengan mengarahkan ke folder Pwnage yang telah Kamu buat di langkah pertama tadi lalu pilih file firmware 6.1.3 ipsw. Lalu klik tombol > Choose untuk melanjutkan proses maka software iTunes bakal meperbuat tugasnya update iPhone 4 Kamu dengan firmware terakhir.
  3. Seusai software iTunes meperbuat tugasnya, langkah ketiga dalam tutorial jailbreak iPhone Kamu adalah meng-klik kanan alias control+klik Redsn0w app dari folder Redsn0w yang telah Kamu ekstrak sebelumnya, kemmudian pilih Run as administrator dari popup menu yang muncul. Seusai redsn0s terbuka, pilihlah tombol Extras kemudian klik tombol Select IPSW dari menunya.
  4. Kemudian kami lanjut ke bagian 4 dari tutorial jailbreak iPhone dengan mengarahkan kursor ke folder Pwnage yang ada di desktop lalu pilihlah iOS 6.0 IPSW lalu klik Open. Seusai itu Kamu bakal dikabarhu bahwa iOS 6.0 IPSW bakal digunakan untuk proses selanjutnya lalu pilihlah ya dengan mengklik tombol OK.
  5. Tutorial jailbreak iPhone 4 selanjutnya adalah dengan mengklik tombol BACK, lalu kliklah tombol Jailbreak dan menu utama. Maka software Redsn0w bakal bersiap untuk meperbuat proses jailbreak data. Langkah selanjutnya adalah dengan memastikan diri untuk Install Cydia yang telah terpilih dari options menu lalu klik Next. Kemudian matikanlah iPhone 4 Kamu lalu klik tombol Next.
  6. Kemudian software Redsn0w bakal memandu Kamu ke proses menuju DFU mode. Lalu tekan dengan cara bersamaan tombol Home dan Power selagi 10 detik seusai itu lepaskan jari Kamu dari tombol Power sambil semakin menekan tombol Home hingga Redsn0w bisa mendeteksi iPhone 4 Anda.
  7. Bila sukses, maka iPhone bakal terekploitasi oleh limera1n dan kemudian software Redsn0w bakal me-reboot iPhone lalu Software Redsn0w bakal otomatis upload suatu  RAM Disk dan Kernel baru. Dalam proses tutorial jailbreak iPhone ini, Kamu cuma menantikan software Redsn0w menjalankan prosesnya hingga lengkap dan berakhir dan memkabarhu Anda. Bila langkah ini sukses artinya Kamu sukses menjalankan suatu  tethered jailbreak.
  8. Langkah terakhir dari tutorial jailbreak iPhone 4 adalah Kamu butuh menjalankan kembali redsn0w untuk meperbuat proses booting tethered. Yang langkah-langkahnya adalah dari menu mutlak redsn0w, Kamu klik tombol Extras kemudian pilih Select IPSW dari menu Extras dan pilih iOS 6.0 IPSW. Dan selanjutnya adalah dengan memilih opsi Just boot dari menu dan ikuti aba-aba selanjutnya untuk bisa memposisikan iPhone ke DFU mode untuk booting sekali lagi.
Sekian cara melakukan jailbreak pada iphone cara jailbreak iphone 4 juga bisa untuk iphone 3gs atau iphone 3g. Semoga tutorial cara jailbreak bisa bersahil melakukan jailbreak terhadap iphone kamu.

Kode Banner/Iklan Anda Di sini !
Previous
Next Post »

Berikan pendapat terbaik anda dengan cara berkomentar di bawah ini: ConversionConversion EmoticonEmoticon